©mediadesa.id
(0265) 7521140 mediadesa.id@gmail.com
Jumat, April 26, 2019
Politik

Pernyataan Sikap AHY Tanggapi Pernyataan Prabowo

JAKARTA – Blunder pernyataan Prabowo di debat ke 5 pada 13 April kemarin nampaknya belum selesai, setelah walkout yang dilakukan sejumlah petinggi partai Demokrat kini Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat mengeluarkan Pernyataan resmi terkait pernyataan Prabowo dalam Debat Pilpres kemarin.

Melalui laman resmi Partai Demokrat, demokrat.or.id, AHY menyampaikan 5 poin berjudul ‘Pernyataan Sikap Komandan Kogasma tentang Debat Capres ke-5;

  1. Indonesia, negara besar yang sangat kita cintai ini, memerlukan pemimpin yang memiliki nilai-nilai yang luhur, bijaksana dan menjadi teladan untuk seluruh rakyat.
  2. Salah satu sikap teladan yang diperlukan adalah memberikan penghargaan kepada setiap usaha, pengorbanan, dan pengabdian para pemimpin sebelumnya dalam memajukan dan membangun bangsa ini.
  3. Kita percaya bahwa siapa pun yang terpilih dan telah terpilih menjadi pemimpin negara ini pastilah putra/putri terbaik bangsa, yang telah berkorban sebesar-besarnya untuk bangsa ini. Waktu, tenaga, pikiran, keluarga, segalanya.
  4. Sikap menghargai/mengapresiasi siapa pun, apalagi yang telah berjasa untuk negeri ini, seharusnya menjadi syarat mutlak untuk dimiliki oleh pemimpin bangsa, siapa pun ia.
  5. Tidak ada ruginya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi segala capaian para pendahulu kita. Tugas kita adalah melanjutkan apa yang sudah baik, dan memperbaiki apa yang belum baik, serta menuntaskan apa yang belum tuntas.
Baca Juga  Komentari Kampanye Prabowo, SBY : Masyarakat Jangan Dipecah Belah

Tinggalkan Balasan