Peristiwa

PK KNPI Sukarame Berikan Bantuan APD Kepada Puskesmas

TASIKMALAYA, – Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Kecamatan Sukarame berikan bantuan APD, masker dan hand sanitizer kepada UPT Puskesmas Sukarame pada Rabu (22/04/2020).

Penyerahan APD, masker dan hand sanitizer diterima langsung oleh kepala UPT Puskesmas Sukarame Asep MP juga Ketua PPNI Kabupaten Tasikmalaya.

Tubagus Maulana, Ketua PK KNPI Kecamatan Sukarame berharap pihaknya dapat berperan aktif dalam pencegahan penyebaran covid-19.

“Harapan kami, PK KNPI Kecamatan Sukarame bisa berperan aktip dalam pencegagan covid-19 dan memberikan sosialisasi untuk masyrakat umum khususnya d wilayah Sukarame” ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa bantuan APD, masker dan hand sanitizer diberikan dengan tujuan agar para petugas medis yang ada di Puskesmas Sukarame bisa percaya diri dalam melaksanakan tugasnya.

“Semoga bantuan yang temen-temen PK KNPI berikan kepada Puskesmas Sukarame bisa bermanfaat dan membantu tenaga medis dalam pencegahan covid-19 dan juga memeberikan jaminan untuk petugas medis supaya percaya diri dalam memeriksa masyrakat dan tentunya akan menciptakan pelayanan yang optimal” pungkasnya.

Baca Juga :  Pernyataan Sikap LBH Ansor Kab Tasikmalaya dan DPC Peradi Tasikmalaya Terkait OTT di UPTD Kec Salawu

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close
%d blogger menyukai ini: