Ragam

PKB Kabupaten Tasikmalaya Distribusikan 1000 Paket Sembako

TASIKMALAYA,- Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Tasikmalaya mendistribusikan 1.000 paket sembako untuk masyarakat kabupaten Tasikmalaya yang terdampak pandemic Covid-19 pada Sabtu (9/05/2020)

Sembako tersebut bersumber Dari DPP PKB yang dipimpin oleh H. Abdul Muhaimin Iskandar melalui DPW PKB Jawa Barat.

Pendistribusian paket sembako yang berisi 10 kg beras, 2 kg gula pasir, dan 2 liter minyak goreng ini bertempat di Sekretariat DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya, dan diserahkan langsung oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya, H. Haris Sanjaya kepada anggota Fraksi PKB Kabupaten Tasikmalaya untuk diteruskan kepada pengurus PKB di tiap Kecamatan dan diserahkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dengan mengutamakan korban PHK, guru ngaji, guru madrasah diniyah dan kiai kampung yang belum tercover dengan program bantuan pemerintah seperti PKH, BNPT, dana BPJS ketenagakerjaan, kartu prakerja dan program lainnya.

Disamping melalui anggota fraksi, sembako juga didistribusikan melalui PCNU Kabupaten Tasikmalaya yang diserahkan langsung kepada Sekretaris PCNU Kabupaten Tasikmalaya H. Abdul Wahid.

Haris Sanjaya mengatakan bahwa pendistribusian 1000 paket sembako tersebut sesuai arahan dari DPW dan DPP PKB, hal ini dilakukan sebagai bukti PKB hadir dan turut berpartisipasi menanggulangi ekonomi masyarakat yang terdampak kebijakan penanganan pandemic Covid-19.

Haris juga menambahkan bahwa DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya pada kesempatan ini berterimakasih kepada DPP dan DPW PKB yang telah memberi kepercayaan Kepada DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya untuk mendistribusikan sembako ini.

“Kami DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya menucapkan terimakasih kepada DPP PKB yang dinakhodai Gus Ami (Muhaimin Iskandar) yang telah peduli kepada warga Kabupaten Tasikmalaya khususnya dan warga masyarakat indonesia secara umum yang telah membantu mengurangi beban masyarakat” ujarnya.

Baca Juga :  Akhir Februari Jokowi Akan Resmikan Terminal Baru Bandara Wiriadinata

Sekretaris PCNU Kabupaten Tasikmalaya H. Abdul Wahid berharap bantuan paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi Corona ini.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban pangan masyarakat dan masyarakat lebih tenang dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close
%d blogger menyukai ini: