PKD digelar di STAINU

PMII komisariat STAINU Tasikmalaya menggelar Pelatihan Kader Dasar yang pertama kalinya, kegiatan ini diselenggarakan oleh tingkat komisariat, dan baru pertama kali di Tasikmalaya.
Bertempat di Ponpes Al-Ikhlas Cisangkir kelurahan Kota Baru Kecamatan Cibereum Kota Tasikmalaya pada tanggal 13-15 Mei 2018, PMII STAINU berusaha memberikan terobosan-terobosan baru dalam jenjang kaderisasi formal maupun non formal, mengingat arus modern dan globalisasi terus menerus memberikan tekanan yang hebat dalam lapisan sentimen sosial sehingga kearifan lokal pun ikut tergerus. Itu akan terjadi jika seluruh lapisan masyarakat tidak siap mental dan intelektualitas serta membingkainya dengan kreatifitas, inovasi dengan dibarengi ketaqwaan. Maka atas dasar inilah PKD Perdana ini dengan mengambil tema “meneguhkan harokah aswaja sebagai barometer warga pergerakan demi terwujudnya peranan sosial yg nyata” besar harapan para kader mampu menciptakan solusi kreatif, inovatif di tengah kebuntuan masyarakat dalam menjawab tantangan zaman.

“Selanjutnya PKD ini adalah pelatihan yang diprakarsai oleh PK PMII STAINU dan juga pertama di Priangan Timur, mudah-mudahan para peserta bisa mengamalkan ilmunya di cabang ataupun di komisariat”, Ketua Panitia menuturkan.
PKD tersebut di hadirin oleh ketua sekretaris dan beberapa unsur dari tingkat PKC Jawa Barat. Dan pada kesempatan itu pula ketua PC PMII membaiat para peserta PKD ini.

Hafidulloh – MediaDesa.id

loading...
Loading...

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close