Peristiwa

PMII IAIC Bantu Korban Bencana di Tasik Selatan

TASIKMALAYA,- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Institut Agama Islam Cipasung (IAIC) menyalurkan bantuan kepada korban terdampak bencana banjir dan longsor yang terjadi di Tasik Selatan, Sabtu, (17/10/2020).

Korlap Aksi Galang Dana, Mujib Rachman Wahid mengatakan, dana yang disalurkan merupakan hasil dari dua hari penggalangan dana yang dilakukan kader PMII Rayon dan Komisariat Cipasung di Jl. Muktamar NU. XXIX, Singaparna Tasikmalaya.

“Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian sosial kita terhadap masyarakat yang terkena bencana banjir dan longsor yang terjadi beberapa hari ke balakang,” tutur Korlap Aksi Mujib Rachman Wahid korlap.

Ketua komisariat PMII IAIC, Cecep menyampaikan bahwa pihaknya selalu peduli terhadap masyarakat yang terkena bencana.

“Kami atas nama keluarga besar PMII mendoakan dan memberi suport kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan karena itu bagian dari tugas mahasiswa dan organisasi,”ujar Cecep.

Yosep, salah satu korban bencana di Desa Cukangjayaguna Kecamatan Sodonghilir mengucapkan terimakasih kepada PMII yang telah membantu meringankan beban korban bencana, menurutnya Desa Cukangjayaguna belum mendapatkan bantuan kecuali dari PMII.

“Hatur nuhun anu saageung-ageungna jazakumullah khairan katsiran,” ujar Yosep.

Baca Juga :  UMK Kota Banjar Terendah Di Jabar, Perusahaan Tunggu Edaran

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close
%d blogger menyukai ini: