Inspiratif

PMII IAILM Suryalaya Peringati Hari Pahlawan Dengan Merangkai Bunga

TASIKMALAYA – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) IAILM Suryalaya memperingati Hari Pahlawan dengan merangkai bunga. Diikuti sejumlah mahasiswi, pelatihan digelar di Sekretariat PMII Komisariat IAILM, Sabtu, 10 November 2018.

Bunga yang sudah dirangkaipun dikumpulkan, kemudian dibagikan ke mahasiswa lain dan pemuda sebagai bentuk penghormatan bahwa jasa para pahlawan tetap harum laksana bunga.

“Hari pahlawan ini jadi momentum evaluasi diri. Buka hany simbol harumnya jasa pahlawan sampai sekarang,” kata Ketua Kopri PC PMII kabupaten Tasikmalaya Imas.

Ketua PMII Komisariat IAILM, Ai Nur’aisyah mengatakan bukan hanya merangkai bunga aneka kegiatan lain dilaksanakan yakni futsan dan do’a bersama sebagai penutup rangkaian peringatan.

“Kami melakukan apa yang kami bisa dan berusaha untuk melatih diri agar mempunyai kemampuan, keterampilan sehingga siap mengarungi kehidupan,” ujarnya.

Ai pun menjelaskan salah satu melatih kemampuan itu dengan belajar serius dan membekali diri dari berbagai keterampilan. (Budi Hartono)

Baca Juga  Tangan Yusuf Ubah Keripik Singkong Tembus Ekspor Tiga Negara
Loading...

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close