Kampus

PMII Politeknik Triguna Beri Kriteria untuk Jadi Ketua Cabang

TASIKMALAYA – Dalam waktu dekat, Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kota Tasikmalaya, bakal menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke-XII.

Kegiatan akan dilangsungkan di gedung PC NU kota Tasikmalaya, Jln. Dokar, Sabtu-Minggu (08/02/2020) mendatang.

loading...

Badan Pekerja Konfercab (BPK) PMII kota Tasikmalaya pun mulai mendisiplinkan aturan agar semua figur yang hendak maju tetap dalam koridor demokratis.

“Ketua Komisariat Triguna Bery mengajak komisariat Se-Kota Tasikmalaya untuk memaknai Konfercab ini tidak hanya pergantian Ketua saja, tapi kita jadikan sebagai bahan evaluasi untuk keberlangsungan PMII Kota Tasikmalaya lebih progres lagi sesuai dengan tema ‘menuju kemandirian organisasi’, Selasa (28/01/2020).

Beberapa kriteria untuk maju sebagai calon ketua PMII Kota Tasik yaitu, punya track record leadership yang baik, menciptakan atmosfir baru baik bidang profesional, akademisi dan lain-lain tidak melulu kental dengan atmosfir politik, basic pondok pesantren, dan menjamin kaderisasi di tiap komisariat.

Selain itu, bakal calon juga harus pernah menjadi pengurus komisariat dan cabang, minimal 1 masa khidmat. jelas sahabat Bery.

Penulis : Mesa

Baca Juga :  Di Konfercab PMII, Wakil Wali Kota Tasik Ingin Memberi Rasa Nyaman
Loading...

Tinggalkan Balasan

Close
Close