PMII STAINU Ajak Kaum Muda Jadi Penerus Pejuang Kemerdekaan

oleh -

TASIKMALAYA – Pengurus Komisariat PMII STAINU Tasikmalaya menggelar istighosah dan doa bersama sebagai refleksi mengenang jasa para pahlawan di taman makam pahlawan, Selasa 18 Agustus 2020.

” Pada situasi new normal ini kita tetap waspada dan bermunajat serta berdoa untuk keselamatan bangsa” kata ketua komisariat STAINU Sarah Kurniasari saat di hubungi

Sarah mengajak generasi muda jangan sampai melupakan sejarah dan jasa para pahlawan yang telah mati-matian mempejuangkan kemerdekaan indonesia.

” sesuai dengan tujuan PMII sendiri yang tertera di poin terakhir, serta komitmen memperjuangkan cita cita kemerdekaan indonesia” katanya.

Yang paling penting, katanya, adalah memohon agar bangsa indonesia bisa cepat terbebas dari pandemi covid-19.

” Semoga negara kita lekas pulih ” harapnya.

Hari kemerdekaan juga menjadi momentum komisariat pmii STAINU untuk lebih menanamkan nilai cinta tanah air dan menjadi bagian keimanan.

” Agenda ini merupakan momentum penting dan salah satu program kegiatan dari bidang keagamaan, semoga kegiatan seperti ini bisa berlanjut dan menjadi motivasi bagi komisariat lain” ungkap Willy Suminar, wakil ketua 3 bidang keagamaan .

Acara yang berlangsung khidmat ini ditutup dengan do’a dan dilanjutkan dengan makan bersama.

(Mesa)

Baca Juga :  Sepuluh Ribu Tanda Tangan Untuk Pengelolaan Sampah di Singaparna

Berikan komentar