Ragam

PMII STHG Adakan Baksos Dan Ajak Masyarakat Patuhi Protokoler Kesehatan

TASIKMALAYA,- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sekolah Tinggi Hukum Galunggung (STHG) Tasikmalaya menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) di dua tempat sekaligus, yakni sekitaran kampus STHG dan di lampu merah HZ Musthofa pada Rabu, (20/05/2020).

Dekha Koordinator Kegiatan Baksos, berharap kegiatan baksos tersebut sedikitnya dapat meminimalisir atau membantu masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Kegiatan ini juga sebagai upaya dalam pencegahan penyebaran wabah covid 19 dengan mensosialisasikan pentingnya mengikuti anjuran pemerintah, apalagi kota Tasikmalaya sudah tercatat kedalam zona merah, saya juga berharap masyarakat bisa menerapkan protokoler kesehatan yang benar,” tuturnya.

Ketua PK PMII STHG Tasikmalaya, Aditiya Faisal Anwar menyayangkan terkait minimnya kesadaran masyarakat tentang protokoler kesehatan.

“Sepanjang kegiatan berlangsung, masih banyak masyarakat yg menyepelekan terutama dari protokoler kesehatan yang kurang di perhatikan, semisal memakai masker dan jaga jarak,” ujarnya

Menurutnya mengikuti anjuran pemerintah untuk mengikuti protokoler kesehatan merupakan kunci terhindar dari Covid-19.

“Ya, kita harus mentaati protokoler kesehatan sebagaimana himbauan pemerintah, Kita juga sangat mendukung kegiatan seperti itu, dan sekaligus gerakan nyata peduli covid-19” pungkasnya.

Baca Juga :  Jam’iyyah Ruqyah Aswaja Ciamis Adakan Pelatihan Ruqyah dan Ijazah Kubro

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close
%d blogger menyukai ini: