Peristiwa

PMII STITNU Al-Farabi Lakukan Aksi Solidaritas Untuk Randy

PANGANDARAN – Seluruh kader dan anggota Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) STITNU Al-Farabi Pangandaran Melakukan Aksi solidaritas di depan Polsek Parigi pada, Rabu (02/10/19).

Aksi ini merupakan aksi solidaritas terhadap mahasiswa Universitas Halu Oleo Sulawesi Tenggara Randy yang meninggal dunia karena terembak saat melakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung DPRD Sulawesi Tenggara.

Miftah Farid Ages Ketua Komisariat PMII STITNU Al-Farabi mengatakan bahwa pihaknya menuntut Kapolri mengusut tuntas peristiwa penembakan Randy serta menghukum oknum Kepolisian yang melakukan penembakan dengan dikenakan hukum pidana.

“Kami berharap segera ditemukannya pelaku penembakan sahabat randy dan diadili seadil adilnya. Kedua kami meminta Kapolda sulawesi tenggara untuk bertanggungjawab terhadap kasus tertembaknya sahabat Randy”

PMII Komisariat STITNU Al-Farabi juga menuntut agar secepatnya dibentuk Polres Pangandaran.

“Dengan banyaknya peristiwa yang berkaitan dengan melibatkan keamanan, maka kami berharap dengan secepatnya terbentuk Polres Kabupaten Pangandaran”

Selain dari ketiga tuntutan itu, PMII mengajak seluruh kader, anggota dan Pihak kepolisian untuk melakukan Tahlilan dan do’a bersama yang dikhususkan untuk Randy.

Penulis: Budi

Baca Juga :  Walikota Tasikmalaya : Sudah ada Satu Orang Warga Positif Corona

Tinggalkan Balasan

Close
Close
%d blogger menyukai ini: