Politik

PPP Wajibkan Kader Menangkan Jokowi-Makruf

TASIKMALAYA – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mewajibkan kadernya menangkan Jokowi-Makruf di Pemilu 2019 ini. Terutama para Calon Legislatif karena selain intruksi DPP, juga sebagai kewajiban.

“Tidak ada alasan untuk tidak memenangkan Jokowi-Makruf. PPP sebagai parpol pengusung harus memenangkannya,” kata Ketua PPP Jawa Barat, Hj. Ade Munawaroh Yasin saat menghadiri Rakorcab dan Pembekalan Caleg PPP di Hotel City, Jalan Sukalaya, Minggu, 18 November 2018.

Menurut Ade, PPP tidak akan dulu berbicara sanksi jika masih ada kader apalagi caleg yang membelot. Namun lebih pada menyemangati agar fatsun intruksi untuk memenangkan Jokowi-Makruf dimasyarakat.

“Termasuk di Kota Tasik, wajib menang karena PPP partai pemenang disini. Apalagi sekarang menargetkan 15 kursi dari 10 kursi yang telah diraih,” ujarnya.

Ketua DPC PPP Kota Tasikmalaya, H. Budi Budiman perlu perlu upaya lebih untuk mengawal suara dengan koalisi parpol pengusung. Pasalnya raihan suara Pilleg tidak linier kalau melihat Pilleg 2014.

“Yang kami pikirkan agar suara linier. Kota provinsi dan pusat sama karena dulu di 2014, ada perbedaan raihan suara pilleg. Di kota bagus, tapi provinsi dan pusat hilang sampai dua puluh ribu suara,” ujarnya. (Miftah Hurrizqi)

Baca Juga :  Jokowi Tampil Beda Dalam Kampanye di Tanggerang
Loading...

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close