©mediadesa.id
(0265) 7521140 mediadesa.id@gmail.com
Selasa, Juni 25, 2019
Ragam

Ramadhan, Momentum Satgas PDIP Kota Tasikmalaya Berbagi Kebaikan

TASIKMALAYA – Ramadhan adalah bulan berbagi kepada sesama. Seperti yang dilakukan oleh Satgas PDIP Kota Tasikmalaya yang membagi-bagikan Takjil gratis kepada pengendara kendaraan bermotor di Bundaran Bypass Kota Tasikmalaya, Minggu 19 Mei 2019.

Menurut Reynold Siadari Komandan Satgas Cakra Buana PDIP Kota Tasikmalaya menuturkan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah berbagi karena pahala kebaikan akan dilipatgandakan.

” Pada kesempatan yang baik ini, dalam rangka menyambut bulan suci ramadahan, di bulan inilah semua pintu amal akan dibuka, semua perbuatan baik akan dilipat gandakan pahalanya. Kami dari Satgas Cakrabuana PDIP Kota Tasik sedikit berbagi kebaikan terhadap sesama, sekaligus menjalin tali silahturahmi terhadap warga kota tasikmalaya yang kami cintai”, kata Reynold.

Senada dengan Reynold, Erik Sihombing.,SH Biro Hukum Satgas Cakra Buana PDIP Kota Tasikmalaya mengajak kepada semua rekannya untuk memperbanyak amal baik.

” Khusus dibulan yang penuh dengan berkah ini, marilah kita jadikan momentum dengan mencari pahala sebanyak-banyakny, karena pada bulan ini semua perbuatan baik akan dilipat gandakan pahalanya”, ujar Erik.

Penulis : AZ
Editor : Mesa

Baca Juga  12 Anggota Banser Diberangkatkan Umroh Ramadhan Ini

Tinggalkan Balasan