Kampus

Rektor UPI Bandung Puji HIMA PGPAUD UPI Tasik

TASIKMALAYA, (MD).- Rektor Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, Prof. Dr. H. Asep Kadarohman, M. Pd memuji HIMA PGPAUD UPI Tasikmalaya pada Diesnatalis HIMA PGPAUD Ke-5 di Kampus UPI Tasikmalaya, Jum’at (7/9/2018). Pasalnya agenda mahasiswa Prodi PGPAUD dikenal aktif dan kreatif.

“Saya apresiasi dengan sangat luar biasa. Mahasiswa disini memang aktif-aktif dan kreatif,” kata Prof. Asep.

Menurut Asep, nama baik UPI Tasikmalaya terus harum dengan kreatifitas mahasiswanya. Sehingga wajib dipertahankan dengan rasa kebersamaan karena kekompakan kunci keberhasilan.

“Meski PGPAUD baru usia kelima, kreasinya begitu membanggakan,” ujarnya.

Saat Diesnatalis tersebut, memang ditampilkan aneka pameran dan karya seni. Selain busana, juga ada lomba liwet yang dicicipi Pimpinan tertinggi Universitas Pendidikan Indonesia yang berpusat di Jalan Setia Budi Ledeng Kota Bandung itu.

Teruslah berinovasi, teruslah berkarya dan jadilah organisasi yang semakin dewasa, maju, punya karakter khusus yang membanggakan prodi dan kampus,” tutur Prof. Asep diamini Direktur UPI Tasikmalaya, Dr. H. Nandang M. Pd.

Ketua HIMA PGPAUD, Astri Ajeng Lestari merasa bangga atas pujian tadi, apalagi disampaikan langsung Prof. Asep tanpa diwakilkan.

“Alhamdulillah, saya merasa bangga, apalagi diesnatalis ini dihadiri langsung Rektor UPI. Kami semakon termotivasi untuk menjalankan rangkaian acara seoptimal mungkin,” ujarnya.

Astri pun mengaku apa yang sudah dipersiapkan berbulan-bulan dapat bisa dirasakan yang tentunya tidak akan merasa puas begitu saja agar lebih optimal di diesnatalis berikutnya. (MH)

Baca Juga  Presiden Mahasiswa STAI Tasik Desak BPJS Benahi Manajemen
Loading...

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close