Peristiwa

Resah, Ratusan Massa Datangi Mapolsek Bojonggambir

TASIKMALAYA – Ratusan masa dari berbagai unsur di Kecamatan Bojonggambir mendatangi Mapolsek Bojonggambir, kedatangan masyarakat tersebut merupakan buntut dari kasus miras oplosan yang telah menewaskan 3 pemuda Desa Bojonggambir.

Vilan Suryanto (30) salah satu pemuda yang mengikuti aksi mengatakan bahwa masa berjumlah 200 orang terdiri dari berbagai unsur di kecamatan Bojonggambir.

“Tokoh masyarakat, keluarga korban, ti desa, bpd, alim ulama, karang taruna, masyarakat we da seueur ieu teh lebih dri 200 orang mah” ujar Vilan melalui pesan WhatsApp.

Vilan mengatakan bahwa kedatangan masyarakat Bojonggambir ini dalam rangka menuntut pihak kepolisian untuk mengusut tuntas dan menangkap pengedar dan pemasok miras oplosan di kecamatan Bojonggambir.

“Hoyong berantas tuntas we, masalah ieu hoyong kapendak akarna, timana eta cai (miras oplosan) na” terang Vilan.

Agus Syamsudin salahsatu tokoh masyarakat Bojonggambir mengatakan bahwa aksi tersebut hanya sebatas menyampaikan aspirasi masyarakat yang sudah resah dengan kasus miras oplosan tersebut.

“Masyarakat sudah resah, ini hanya sebatas menyampaikan aspirasi supaya masalah ini cepat selesai,” ujar Agus.

Agus mengatakan kasus miras oplosan tersebut tidak hanya sebatas menghilangkan nyawa pemuda Bojonggambir namun juga telah mencoreng nama baik masyarakat Bojonggambir.

“Jangan sampai kasus ini hanya menciptakan stigma buruk terhadap masyarakat Bojonggambir, sementara penjual dan pemasoknya tidak ditindak dengan tegas” pungkasnya.

Penulis : Budi
Editor : Mesa

Baca Juga :  Mengaku Imam Mahdi, Bentuk Mushola Pria Ini Menyerupai Ka'bah

Tinggalkan Balasan

Close
Close
%d blogger menyukai ini: