Politik

Rois Syuriah NU Ciamis Minta Masyarakat Tahan Diri Tunggu Hasil Pilpres

CIAMIS-Suhu politik menjelang pengumuman KPU terkait hasil pilpres mulai menghangat. Hal ini juga terjadi di Ciamis. Rois Suriyah PC NU Kabupaten Ciamis KH. Amir Hamzah, meminta masyarakat untuk menahan diri, bersabar dan berdoa menunggu hasil Pileg dan Pilpres 2019. Apapun hasilnya itu sudah menjadi keputusan konstitusional.

KH Amir mengucapkan terimakasih kepada KPU dan Bawaslu kabupaten Ciamis yang telah berusaha semaksimal mungkin untuk menyelenggarakan pemilu yang berkualitas di kabupaten ciamis.

“Saya berterimakasih kepada anggota TNI dan Polri khususnya polres ciamis dan anggota kodim 0613 ciamis yang mampu menjaga keamanan di kabupaten ciamis sehingga menjadikan pemilu yang kondusif tanpa adanya keributan,” katanya.

KH Amir berharap, agar masyarakat khususnya dari kedua belah pihak pendukung 01 maupun 02 untuk menahan diri mengenai siapa pemenangnya untuk menunggu hasil resmi KPU.

“Saya minta agar para pendukung menunggu hasil real count yang dikeluarkan oleh kpu karena hasil quick count terkadang salah namun terkadang¬† benar,” ucapnya.

KH. Amir Hamzah mengajak,¬† kepada seluruh masyarakat untuk bersatu kembali usai dilaksanakannya pemilu karena banyaknya perbedaan dan perselisihan antar pendukung¬† yang terjadi selama masa kampanye. “Semoga kedua belah pihak bisa saling menjaga dan bekerjasama demi majunya Indonesia,” ungkapnya.(dab )

Baca Juga :  Cegah Money Politic, Bawaslu Kab. Tasikmalaya Patroli di Masa Tenang

Tinggalkan Balasan

Close
Close
%d blogger menyukai ini: