Religi

Rombongan Kirab Resolusi Jihad PWNU JABAR disambut Pendekar Cilik

Acara penyambutan rombongan kirab resolusi jihad PWNU jawa barat di kantor PCNU kab. Tasikmalaya terlihat unik, pasalnya dalam acara tersebut turut hadir para pendekar dari PC Pagar Nusa kabupaten Tasikmalaya.

“saya melihat kekompakan dari para pendekar pagar nusa, selama kunjungan di 25 daerah biasanya hanya banser, tapi di kabupaten Tasikmalaya ini Pagar nusa turut menyambut kedatangan kami ” Tutur Dasuki Wakil Sekretaris Jatman PWNU Jabar dalam memberikan sambutan di PCNU kab. Tasikmalaya.

Bendahara umum PC Pagar Nusa Kab. Tasikmalaya Aip Saepul Mubarok menyambut baik apresiasi tersebut, ia menuturkan bahwa Pagar Nusa pun mempunyai kewajiban sama untuk menyukseskan acara kirab resolusi jihad PWNU jawa barat ini.

“Kirab resolusi jihad NU adalah tonggak penting dalam sejarah perjuangan kemerdekaan NKRI, sebagai bagian dari Badan Otonom NU, Pagarnusa tentunya mempunyai kewajiban menyukseskan acara kirab resolusi jihad PWNU jawa barat ini. Selain sebagai sebuah syi’ar keislaman, kirab resolusi jihad ini juga merupakan syi’ar kebangsaan yang harus tetap dipelihara”

Ia juga memaparkan bahwa pagar nusa berkomitmen menjadi garda terdepan dalam mempertahankan keutuhan dan kedaulatan NKRI

“Pagarnusa selalu siap menjadi garda terdepan dalam mempertahankan keutuhan dan kedaulatan NKRI. Semoga kirab resolusi jihad ini terus dilakukan setiap tahunnya, agar warisan dan semangat jihad membela dan mempertahankan Kedaulatan NKRI tetap terjaga di setiap warga bangsa khususnya para pendekar Pagarnusa” pungkasnya. (Budi)

Baca Juga  Hukum Membakar Kalimat Tauhid Menurut Ulama
Loading...

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close