Sambut Setiap Program KKNT IAIC, Kades Karyawangi: Kita Dukung Penuh

oleh -

TASIKMALAYA,- KKNT IAIC Desa Karyawangi Kecamatan Salopa mengikuti kegiatan pertemuan bersama Kepala Desa, MUI, BPD dan Kepunduhan di GOR (Gedung Olahraga) Desa Karyawangi. Rabu, (9/06/2021).

Pertemuan tersebut dalam rangka Rapat Evaluasi SDGS sedesa kemudian dilanjutkan dengan sesi silaturahmi dan menyampaikan Program KKNT IAIC Desa Karyawangi.

Ketua KKNT IAIC Desa Karyawangi Moch. Iqbal Firnas mengatakan bahwa program KKNT IAIC 2021 terfokus pada perkembangan desa yang dapat menyentuh semua elemen warganya, diantaranya yaitu: program pemberian kajian pada pemuda pemudi, pembuatan taman baca dan pengadaan lomba peminatan diniyyah.

“Kami meminta bimbingan dari masyarakat dan mohon maap jika tidak semua RT dan DKM bisa dikunjungi karena kurangnya SDM,” ujarnya.

Menurutnya program tersebut mendapat persetujuan dan tanggapan sangat baik dari seluruh kalangan.

Lebih lanjut ia berharap setiap program KKNT IAIC Desa Karyawangi ini dapat berjalan dengan lancar serta bermanfaat bagi masyarakat setempat.

“Terlaksana dan diterima dengan baik, bisa bermanfaat dan mudah-mudahan bisa jadi praktik amaliyah yang diamalkan dalam kehidupan sehari-hari,” katanya menambahkan.

Kepala Desa Karyawangi Agus Rizaludin S.IP menyambut baik berbagai program KKNT IAIC ini, ia berjanji akan mendukung sepenuhnya program KKNT IAIC 2021.

“Semua program KKN, kita akan mendukung penuh,” ujar Agus.

Acara tersebut dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan dan jaga jarak.***(Najwa Tiara)

Baca Juga :  Kemendes PDTT Luncurkan Desa Damai, Apa itu?

Berikan komentar