DesaNasional

Sekjen PPDI Sarjoko, Ungkap Adanya Hambatan di tubuh PPDI

MediaDesa.idSOLO. Rapimnas PPDI kembali digelar di Kota Surakarta tepatnya di Taman Sriwedari Solo. Dalam Rapimnas tersebut turut hadir dari komisi 2 DPR RI dari Fraksi PAN Mohamad Hatta.
Agenda rapimnas PPDI ini membicarakan tentang legalitas PPDI dan tentang RDPU yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus. Sekjen PPDI Sarjoko mengatakan, bahwa pentingnya legalitas PPDI, karena kita sekarang bukan organisasi kecil tapi sebuah organisasi profesi besar.

“PR bersama yang sekarang dihadapi adalah masalah nama PPDI yang ditolak kemenkumham, dengan alasan karena adanya kesamaan nama yang terletak pada “persatuan“nya. Jadi kami mencoba untuk musyawarah, dan adapun hasil musyawarah disepakati ganti nama, otomatos maka kami harus melakukan munaslub dan merevisi AD/ART yang berlaku. karena kalau berubah nama begitu banyak pasal dalam hal yang harus dirubah juga”.

Ia juga menuturkan akan mencoba menanyakan kepada forum tentang masalah ini dan kalau memang harus diadakan munaslub maka akan dibicarakan tentang munaslub di rapim ini, ujar sarjoko sebelum acara dimulai. (Dian)

Baca Juga  Ini Faktanya Kades Yang Disebut Prabowo dalam Debat Capres
Loading...

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close