Peristiwa

Semua Wanita di Desa ini Diteror Pria Mesum

PURWOREJO – Wanita di Desa Kroyo, Kebanyakannya Para Gadis dan ibu-ibu, tepatnya di Kecamatan Gebang, Purworejo, Jawa Tengah, sering diteror oleh pria misterius dengan mendatangi rumah warga dan melakukan tindakan tidak senonoh dengan meraba dan mencium perempuan yang sedang tidur lelap pada malam hari. Kejadian ini terjadi sejak tahun 2018 hingga sekarang.

Suprayitno, Kepala Desa Kroyo, saat diwawancarai Kamis mengatakan, teror ini sudah terjadi beberapa kali. Modusnya, pelaku masuk ke dalam rumah dan mematikan lampu. Pelaku berusaha masuk dengan memanjat tembok. Dikutip dari kompas.

Warga sering menggagalkan aksi pria mesum itu. Namun sampai sekarang pelaku belum juga bisa ditangkap, hanya meninggalkan bekas jejak kaki.

“Yang tersisa hanya jejak kaki di tembok dan sudah saya ambil gambarnya,” kata Suprayitno.

Menurut informasi dari warga setempat, diduga pelaku mencari korbannya secara acak.

Salah seorang warga disana, Eko mengatakan, di beberapa lokasi ada beberapa rumah yang didatangi pria misterius itu. Kejadian biasanya berlangsung saat subuh.

“Kebanyakan kejadian itu saat menjelang shalat Subuh, jadi ketika orangtuanya mau ke masjid, kejadian itu berlangsung,” kata dia.

Penulis : Mesa

Baca Juga :  Tiga Ciri Desa yang Berpotensi Maju

Tinggalkan Balasan

Close
Close
%d blogger menyukai ini: