Sepasang Sejoli Digrebek, Ngelak Mesum Malah Bilang Sedang Saling Kerok Bulu

oleh -

CIAMIS- Ciamis heboh menyusul video penggerebekan sepasang remaja yang berbuat mesum dalam mobil di Taman Lokasana Ciamis. Video yang menayangkan sejumlah warga yang sedang mengintrerogasi pasangan mesum itu dibuat ngakak. Pasalnya saat dipergoki dua pasangan itu hanya mengenakan celana dalam. Ketika ditanya tetap mengelak sedang mesum namun sedang saling kerok bulu boboganana.

“Demi Allah A abdi mah teu mesum. Tadi mah nuju dikerok sakali ewang (Demi Allah A saya tak mesum tapi sedang dikerok bergantian,” kata si pria yang dituding sebagai pelaku mesum saat diintrogasi warga.

Video penggerebekan mesum itu juga terekam saat warga tengah mengintrogasi pria yang diduga sebagai pelaku mesum. Saat warga menuding keduanya tengah melakukan mesum, pria itu langsung mengelak. Dia berkilah bahwa teman wanitanya dibuka baju sedang dikerok oleh dirinya.

Pada video itu terdengar salah seorang warga memarahi pria yang diduga pelaku mesum. Warga itu bilang bahwa mobil yang digunakan terduga mesum sering nongrong beberapa kali di taman Lokasana.

“Mobil ieu geus sabaraha kali parkir di didieu (Taman Lokasana). Matakna warga curiga. (Mobil ini sudah beberapa kali parkir di sini. Makanya warga curiga),” kata salah seorang warga.

Video penggerebekan mesum ini salah satunya diunggah oleh akun facebook atas nama Renny Oktaviani. Kemudian postingan video tersebut jadi viral ketika beberapa netizen membagikan ke sejumlah grup facebook komunitas warga Ciamis.

Sejumlah netizen yang merespon video tersebut ternyata beragam memberikan komentar. Dari pantauan di grup facebook, tidak sedikit netizen yang menyayangkan video tersebut diunggah di facebook dan menjadi viral. Karena menurut mereka tidak baik menyebarkan aib seseorang.

Ada juga netizen yang menanggapi dengan komentar bernada lelucon. Ada pula netizen yang berkomentar mengutuk perbuatan si terduga yang telah melakukan mesum di tempat umum.

Baca Juga :  Pemkab Diminta Segera Tangani Jembatan Ambruk di Pasie Raja

Video penggerebekan mesum itupun dikabarkan menjadi viral di berbagai grup WhatsApp warga Ciamis. Hal itu diketahui setelah beberapa orang yang mengaku sudah mengetahui video tersebut dari grup WhatsApp.

Vvideo penggerebekan mesum yang diunggah oleh akun facebook Renny Oktaviani ternyata sudah dihapus. Di beberapa grup facebook yang sebelumnya terdapat video itupun sama sudah dihapus. (dab)

Berikan komentar