Pemerintahan

Setelah Kawin, Ahok Incar Posisi Dirjen Bea Cukai

JAKARTA – Agenda Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok setelah keluar penjara sangat banyak, setelah kawin lalu isi acara TV, kini Ahok siap untuk menjadi abdi negara. Dia mengatakan siap apabila dipanggil ditunjuk sebagai Direktur Jenderal Bea Cukai Kementerian Keuangan.

Hal tersebut diungkapkannya kepada Djarot Saiful Hidayat. Djarot sendiri mengungkapkan hal tersebut saat berkunjung ke markas detikcom.

“Dia bilang gini, ‘Kalaupun seumpama saya masih dibutuhkan oleh negara dan itu bermanfaat, kasih saja sebagai Dirjen Bea-Cukai untuk memberantas mafia-mafia di pelabuhan dan itu bisa menggerakkan segera mungkin. Nggak usah muluk-muluk, meskipun secara finansial saya rugi sebab saya menjadi orang bebas, lebih enak.’ Lebih banyak duit itu. Dia akan BTP Show, ‘Dapat duit benar nggak?’ Dia bilang begitu,” kata Djarot seperti dilansir detikcom.

Lalu seberapa besar peluang Ahok bisa jadi Dirjen Bea Cukai? Simak jawabannya yang dirangkum detikFinance, klik halaman berikutnya. (ang/ang)

Baca Juga  Wabub Aceh Selatan Buka Sosialisasi Santunan Kematian
Loading...

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close