Hukum

Sikapi Korupsi, LBH PMII Adakan Diskusi Pergerakan

Lembaga Bantuan Hukum Pengurus Cabang PMII Kabupaten Tasikmalaya mengadakan kegiatan “Talkshow & diskusi Pergerakan” dengan mengambil tema “Kabupaten Tasikmalaya darurat hukum dan korupsi”. Acara tersebut akan dilaksanakan pada hari kamis, tanggal 22 Nobember 2018 tempat di Aula PC NU Kabupaten Tasikmalaya.

Narasumber dari kegiatan tersebut diantarnya :

  1. Kapolres Kabupaten Tasikmalaya AKBP Dony Eka P.
  2. Kejaksaan Negri Kab. Tasikmalaya Laswan S.H M.H.
  3. Ketua DPC PERADI Tasikmalaya Andi Ibnu Hadi S.H.

Ketua LBH PMII Kabupaten Tasikmalaya, Zamzam Multazam mengungkapkan latar belakang mengadakan kegiatan tersebut menyikapi banyaknya kasus korupsi di Kabupaten Tasikmalaya seperti yang baru saja terjadi Penangkapan Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya Abdul Kodir sebagai tersangka kasus korupsi dana Hibah Bansos tahun anggaran 2017, atau kasus penyegelan kantor dinas PUPR oleh Kejaksaan Tinggi Negri Provinsi Jawa Barat tekait kasus pembangunan jalan Cisinga, atau kasus-kasus lain yang sudah di tangani atau belum sama sekali tersentuh oleh aparat penegak hukum.

Targetan peserta kegiatan terdiri dari anggota dan kader PMII Kabupaten Tasikmalaya juga mengundang berbagai organisasi mahasiswa dan OKP di Kabupaten Tasikmalaya.

(Mesa)

Baca Juga  Catat ..! Ini Dia Nomor Telpon KPK Gadungan
Loading...

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close