Politik

Syukuran Hasil Pileg 2019, DPC PKB Santuni Anak Yatim

TASIKMALAYA – DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya menggelar kegiatan Silaturrahmi Pengurus DPC, Fraksi dan PCNU dengan di isi kegiatan Istighotsah dan Santunan Anak Yatim Piatu di Aula kantor DPC PKB pada Jumat (01/11/2019).

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya H. Haris Sanjaya, Ketua PCNU Kabupaten Tasikmalaya KH. Atam Rustam. Seluruh Pengurus Tanfidziah dan Syuriah DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya, seluruh anggota Fraksi PKB DPRD Kabupaten Tasikmalaya.

Ketua DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya H. Haris Sanjaya mengatakan bahwa kegiatan tersebut dimaksudkan untuk merekatkan silaturahmi antar kader dan mendoakan keselamatan bangsa dan negara, para pimpinan PKB baik di daerah, wilayah dan maupun pusat agar diberikan kesehatan, kekuatan dan keselamatan dalam menjalankan amanat sebagai Lebah PKB berkhidmat dan melayani ummat di berbagai tingkatannya.

“Istighotsah itu kita berdoa bersama terkait niatan memperjuangkan hal-hal yang baik, dan menghindarkan hal-hal yang buruk. Apalagi dengan kehadiran anak-anak yatim piatu. Insya Allah makbul,” ujar Haris saat ditemui usai acara.

Menurut Haris, Kegiatan istighotsah dan santunan yatim piatu yg dilaksanakan oleh DPC PKB Kab Tasikmalaya ini sebagai bagian dari tabarrukan kepada para Masyayikh dan muassis NU dan PKB.

“Terlebih Alhamdulillah PKB Kabupaten Tasikmalaya pada pileg 2019 menjadi pemenang kedua dan mempertahankan 8 kursi di DPRD” pungkasnya.

(Budi)

Baca Juga  Pemuda Dipergoki Sedang Mencoblos 20 Surat Suara
Loading...

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close