Hukum

Terbukti Bohong, Prabowo Cs Dipolisikan

JAKARTA,- Terbukti poto penganiayaan bohong, Prabowo Cs dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada Rabu, 3 Oktober 2018.

Tak tanggung-tanggung selain Ratna Sarumpaet dan Capres Prabowo Subianto juga Wapresnya Sandiaga Uno turut dilaporkan. Termasuk Ketua Pemuda Muhammdiyah, Dahnil Amzar Simanjuntak, anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, Fadli Zon dan Rachel Maryam, serta politisi lain seperti Habiburakhman, Ferdinand Hutahean, Fahri Hamzah, Fahira Idris, Hanum Rais dan Rizal Ramli.

Pelapor adalah Habib Muannas Al Audid, SH sebagai Avokat yang beralamat di Jalan KH M. Yusuf Raya Ruko Pesona Kayangan Blok B 13 Depok.

loading...

Berdasar Tanda Bukti Lapor yang masuk ke “Media Desa” dengan Nomor TBL/5315/X/2018/PMJ/Dit. Reskimsus Tanggal 3 Oktober 2018, 12 terlapor itu diadukan karena melakukan Ujaran Kebencian sesuai Pasal 28 ayat (2) junto Pasal 45A ayat (2), atau Pasal 35 junto Pasal 51 ayat (1) Undang-Undang RI No. 19 Tahun 2016 tentang ITE dan atau Pasal 14 dan atau Pasal 15 Undang-Undang No 1 Tahun 1946 tentang Peraturan Hukum Pidana.

Dalam surat tanda bukti lapor tersebut, dicantumkan sebagai saksi yaitu Guntur Romli dan Aulia Fahmi dengan korban masyarakat Indonesia. (Mesa)

Baca Juga  Heran, Jaksa Hanya Tuntut 3 Bulan Pelaku Kekerasan Anak
Loading...

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close