Politik

Tim Pemenangan Iwan-Iip Komitmen Maksimalkan Ikhtiar Sesuai Aturan

TASIKMALAYA,- Setelah terbitnya regulasi baru yang mengatur pelaksanaan kampanye ditengah pandemi covid19, posko Tim gabungan & relawan pemenangan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati H. Iwan Saputra & H. Iip Miftahul Faoz yang berada di Jl. Raya Cikunir, Kp. Sunia Desa Cikunir, Kec. Singaparna Kab. Tasikmalaya mendapat kunjungan dari KPU Kabupaten Tasikmalaya, Bawaslu, Desk Pilkada, Gugus Tugas dan Forkopimda. Rabu, (30/09/2020).

Acara tersebut dihadiri oleh 20 orang perwakilan tim gabungan & relawan pemenangan pasangan nomor urut 4 ini.

Ketua Divisi Sosialisasi KPU Kabupaten Tasikmalaya mengatakan, kunjungannya bersama rombongan dalam rangka mensosialisasikan PKPU 13 Tahun 2020 Tentang Perubahan kedua atas PKPU 6 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Lanjutan di tengah Bencana non alam Covid-19.

“Karena PKPU ini secara detail mengatur tentang mekanisme kampanye ditengah pandemi covid19, jadi kami berharap semua Tim pemenangan dapat mematuhi apa yang ada dalam PKPU 13 ini,” terangnya.

Perwakilan Tim Pemenangan Iwan – Iip Jejeng Jainal Mutakin mengatakan bahwa pihaknya telah berkomitmen untuk mengoptimalkan haknya untuk berkampanye sesuai dengan regulasi dan protokol kesehatan yang sudah ditentukan.

“Kami akan mengoptimalkan ikhtiar kami, tentunya dengan tetap mematuhi ketentuan yang berlaku,” pungkasnya.

Baca Juga :  Muka Baru Bakal Dominasi DPRD Kota Banjar, Ini Dia Daftarnya

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close
%d blogger menyukai ini: