©mediadesa.id
(0265) 7521140 mediadesa.id@gmail.com
Selasa, Mei 21, 2019
Ragam

TNI-Polri Ngabuburit Bareng, Bagi-bagi Takjil di Alun-alun Ciamis

CIAMIS – Ada banyak cara yang dilakukan orang untuk mengisi bulan suci ramadhan. Seperti yang dilakukan oleh jajaran Polres Ciamis dan Kodim 0613 Ciamis mengisi acara ngabuburit dengan membagikan takjil gratis ke pengedara yang melintas di Alun – alun Ciamis, Jumat (10/5/2019).

Bagi – bagi takjil gratis ini melibatkan ibu – ibu Bhayangkari dan Persit yang nampak antusian membagikan takjil ke pegendara motor maupun mobil.

Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas TNI Polri dalam memberi kebermanfaatan bagi sesama terutama di bulan suci ramadhan.

“Salah satu upaya kami dalam memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat di bulan suci ramadhan ini dengan membagikan takjil gratis kepada para pengendara motor dan mobil yang kebetulan melintas di seputaran Alun – alun Ciamis,” ujarnya. Bismo mengatakan ada 100 bungkus takjil yang disediakan di awal kegiatan ini.

“Untuk sore ini ada sekitar 100 bungkus kolak yang akan dibagikan.Kedepan kegiatan ini akan terus dilaksanakan sesuai jadwal nanti kita akan tentukan terlebih dahulu,”paparnya.

Sementara Dandim 0613 Letkol Arm. Tri Arto Subagyo mengucapkan selamat melaksanakan ibadah bulan suci Ramadan kepada seluruh warga masyarakat kabupaten ciamis.

“Mari kita isi bulan suci Ramadan ini dengan ibadah yang tentunya sangat mengandung pahala dan kita tetap memelihara kondusifitas wilayah agar Ciamis tetap menjadi tempat yang nikmat untuk kita tinggal bersama,”ujarnya.

Tri juga mengajak semua masyarakat untuk mengisi bulan suci ramadan dengan hal yang bermanfaat dan menambah pahala ibadah.

“Seperti bagi – bagi takjil nerupakan kegiatan yang positif yang harus terus dilakukan karena sarat dengan makna dan bermanfaat bagi masyarakat,” tegasnya. (dab)

Baca Juga  Ma'ruf Amin: Kalau Mau Tol Sampai ke Ciamis Pilih No 1

Tinggalkan Balasan