DesaNasional

Tuntutan dari Bulan Januari belum Dipenuhi, Asep Muslim: Nya Naraon Gawe Atuh?

MediaDesa.idTASIKMALAYA. Audiensi yang dilakukan oleh forum peduli PPDI Kabupaten Tasikmalaya pada hari senin 31 juli 2018 di aula paripurna DPRD kabupaten Tasikmalaya dihadiri oleh komisi IV DPRD Kab. Tasikmalaya dan berbagai dinas terkait.
Dalam audiensi ini forum peduli PPDI Kab Tasikmalaya membawa 10 tuntutan yang harus dipenuhi oleh pemerintah Kab. Tasikmalaya.
Namun menurut ketua komisi IV DPRD Kab. Tasikmalaya Ami Fahmi, tuntutan ini telah disampaikan pada bulan Januari dalam audiensi serupa yang difasilitasi oleh komisi IV.

“Sebagian tuntutan ini telah disampaikan pada tanggal 18 Januari 2018 pada audiensi yang difasilitasi langsung oleh saya”, ujar Ami fahmi ketua komisi IV DPRD Kab. Tasikmalaya saat dialog di aula paripurna DPRD Kab. Tasikmalaya.

Mendengar keterangan dari ketua komisi IV, Asep Muslim sebagai koordinator forum peduli PPDI kab Tasikmalaya mempertanyakan kinerja dinas DPMDPAKB sebagai dinas yang menangani masyarakat desa.

loading...

Kalo tuntutan ini sudah disampaikan dari bulan Januari, kenapa sampai hari ini belum terealisasi? Nya naraon gawe atuh?

Dalam hal ini ketua DPC Peradi Tasikmalaya juga ikut mengomentari terkait kinerja dinas DPMDPAKB.

“Dalam menanggapi segala persoalan baiknya Pemkab jangan selalu berkelit dengan aturan. Masalah kesejahteraan PDDI adalah masalah urgen yang perlu dicarikan trobosan solusi sehingga cepat teratasi. Saya tidak bisa membayangkan besaran kerugian apa manakala seluruh perangkat desa mogok kerja selama satu minggu”, pungkasnya. (Budi Hartono)

Baca Juga  Desa Sadapaingan Jadi Desa Binaan Tim Penggerak PKK 
Loading...

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close