Ragam

Turnamen Catur Kajari Cup ke-V Digelar

Aceh Selatan – Turnamen Catur Kajari Cup Aceh Selatan tahun 2019 ini merupakan acara tahunan yang di laksanakan di kab. Aceh selatan ini dan alhamdulillah acara ini sudah berlangsung yang ke lima kalinya.

Acara turnamen catur ini diikuti oleh 68 peserta dari seluruh kalangan masyarakat sabtu tanggal 28 September 2019 sekira pukul 10.00 Wib bertempat di aula kantor Bappeda kab. Aceh Selatan Jl. T. Ben Mahmud No. 13 .

Dibuka lansung oleh Kajari Aceh
Aceh Selatan Turnamen catur Kajari Cup ke V dengan Tema “ Kita Rajut Tali Silaturahmi Para Insan Catur Sebagai Patriot Olahraga “ Kabupaten Aceh selatan Tahun 2019.

Kajari Aceh Selatan Fajar Mufti, SH., MH Mengatakan Bahwa yg pertama tama saya ucapkan selamat datang kepada para peserta turnamen Catur Kajari Cup Aceh Selatan selamat mengikuti turnamen yang sangat mempunyai nilai filosofi ini
Bahwa permainan catur mempunyai nilai filosofi sangat tinggi dimana nilai nilai tersebut sangat erat kaitannya dengan kehidupan sehari – hari dimana dari seluruh elemen yg ada di catur tersebut mempunyai perannya masing2 dari mulai pion sampai dengan raja yang harus di taklukkan untuk mencapai kemenangan.

Bahwa yang perlu kita sadari adalah untuk memcapai suatu kemenangan kita harus tau menempatkan dan memposisikan diri kita dan langkah nyata untuk mencapai suatu kemenangan yang hakiki.

Plt. Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Aceh Selatan. A.n. Rustam, SE., MM Mengatakan Bahwa acara turnamen Catur Kajari Cup tahun 2019 ini merupakan acara tahunan yang di laksanakan di kabupaten Aceh selatan ini dan alhamdulillah acara ini sudah berlangsung yg ke lima kalinya.
b.Bahwa acara turnamen catur ini diikuti oleh 68 peserta dari seluruh kalangan masyarakat.

Baca Juga  Pemuda ini Sulap Potensi Alam menjadi Barang yang Mempunyai Nilai Jual

Turud hadir dalam acara tersebut 100 orang diantaranya Kajari Aceh Selatan a.n. Fajar Mufti, SH., MH.
Dandim 0107/Asel a.n. Letkol R. Sulistya Herlambang HB.
Plt. Kadispora Aceh Selatan a.n. Rustam, SE.,MM.

Kasi Datun Kajari Aceh Selatan sebagai Ketua Pelaksana a.n. Rd. Andri Firmansyah, SH
Kasi Intel Kajari Aceh Selatan a.n. Riki Supriadi, SH.
Ketua Harian Percasi Aceh Selatan Afrian Toni
Seluruh Peserta Turnamen Catur Kajari Cup dan panitia.

Penulis : Zulhilmi

Loading...

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close