Kampus

Unggul dua suara, Lutfi Lutfiansyah Nahkodai PMII Kab. Tasikmalaya

Tasikmalaya, (MD) – Pengurus Cabang PMII Kab. Tasikmalaya menggelar acara Konfrensi Cabang PMII Ke XXVII (KONFERCAB XXVI), kegiatan ini di laksanakan di Kantor PC NU Kab. Tasikmalaya pada tanggal 26-27 Mei 2018 dengan mengambil tema “membangun Eksistensi Grakan satu arah, satu pikiran dan satu tujuan”.

KONFERCAB merupakan Hajat tahunan untuk anggota dan kader PMII se Kab. Tasikmalaya, diantara agendanya adalah memilih Ketua Cabang PMII Kab. Tasikamalaya masa Khidmat 2018-2019. Selain itu KONFERCAB merupakan momentum untuk mengevaluasi Kinerja Pengurus Cabang Tahun Sebelumnya juga Merencanakan gambaran program untuk Kepengurusan selanjutnya.

Peserta dari KONFERCAB Tahun ini adalah delegasi dari Pengurus Komisariat dan Pengurus Rayon di wilayah PMII Kab. Tasikmalaya, diantaranya Pengurus Komisariat Institut Agama Islam Cipasung, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Cipasung, Sekolah Tinggi Teknik Cipasung, Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah, Pengurus Rayon Tarbiah dan Pengurus Rayon Syari’ah Komisariat Institut Agama Islam Cipasung.

loading...

Acara KONFERCAB yang di hadiri oleh beberapa mabincab dan juga di hadiri oleh perwakilan Pengurus Koordinator Cabang PMII Jawa Barat yaitu sahabat Yusup sekretaris umum. Acara dimulai dari pukul 11:00 wib, mulai dari prakata panitia, sambutan Ketua Cabang PMII Kab. Tasikmalaya, PKC PMII Jabar, sampai pada sambutan yang dibuka langsung oleh ketua Majlis Pembina Cabang PMII Kab. Tasikmalaya Bapak Dr.s H. Abdul Wahid sekaligus Sekretaris PC NU Kab. Tasikmalaya. Semua sambutan bernilai positif dan motivasi yang direspond baik oleh seluruh anggota kader PMII Kab. Tasikmalaya.

Hingga dilanjut oleh sidang per sidang sampai pada pukul 01:00 sidang di pending sampai besok pukul 13:00, Minggu 26 Mei 2018 pukul 14:00 Wib sidang KONFERCAB di lanjut kembali dengan agenda Pemilihan Ketua Cabang PMII Kab.Tasikmalaya. Setelah veripikasi pencalonan, panitia KONFERCAB Menetapkan 2 calon ketua Cabang PMII Kab.Tasikmalaya diantaranya Sahabat Gia Fitri Buana dari Komisariat Sekolah Tinggi Teknik Cipasung dan Sahabat Lutfi Lutfiansyah dari Komisariat Institut Agama Islam Cipasung.

Baca Juga  Mahasiswa STITNU Alfarabi Pangandaran Harus Peka Keringat Rakyat

Setelah penyampaian Visi Misi dari kedua calon, kemudian delegasi peserta dari beberapa ketua komisariat dan ketua rayon memilih Calon Ketua Cabang. Pemilihan berjalan khidmat, panitia mulai menghitung surat suara yang disaksikan oleh seluruh kader PMII Kab. Tasikmalaya. Mengumumkan pengundian surat suara terbanyak terpilihlah sahabat Lutfi Lutfiansyah sebagai Ketua Cabang PMII Kab. Tasikmalaya 2018-2019 dengan memperoleh suara 4 sedangkan sahabat Gia fitri buana sidik memperoleh suara 2 dari jumlah suara sah sebanyak 6 suara.

Dengan demikian PMII Kab. Tasikmalaya mempunyai Nahkoda baru untuk memimpin PMII Kab.Tasikmalaya, semoga apa yang terjadi di kepengurusan sebelumnya bisa di Evaluasi oleh kepengurusan selanjutnya untuk kebaikan PMII kedepannya.

(Imam Waridin, Zamzam Multazam)

Tasikmalaya 28 Mei 2019

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close
%d blogger menyukai ini: