Upaya Sosial Karang Taruna Cijulang di Bulan Ramadhan

MediaDesa.id – Karang Taruna Kampung Ciriri Desa Cijulang Kecamatan Cineam menyelenggarakan bagi-bagi takjil gratis yang dilaksanakan di depan kantor desa Cijulang menjelang adzan Maghrib berkumandang, kemudian setelah itu disambung dengan tarawih keliling ke setiap mesjid yang berada di sekitar kampung.

Acara ini bertujuan untuk mengajak pemuda-pemudi dan semua elemen masyarakat pada umumnya di wilayah dusun ciriri, sebagai bentuk kepedulian sosial dan sebagai upaya meningkatkan nilai spiritual.

“Dalam momentum ibadah puasa bukan hanya ibadah spriritual melainkan juga memperbanyak dan memperkokoh ibadah sosial” ujar ketua panitia (Surpin dan Roni Karbit).

“Output yang dihasilkan dari kegiatan yang menjadi rutinitas tahunan ini semoga karang taruna di kampung ciriri desa cijulang bisa semakin progresif dalam semua bidang baik sosial maupun spiritual kemasyarakatan dan untuk kedepannya juga harus bisa mendorong agar karang taruna desa untuk terus progresif”. pungkas (ketua karang taruna abu bombom

(Hafidulloh)

Loading...

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close