Wahana Baru Wisata Taman Asmara, Miliki Kolam Renang Ramah Anak!

oleh -

BANYUASIN – Endriyono, seorang pemuda perairan kembangkan wisata di Pesisir Timur Banyuasin. Ide tersebut bertujuan untuk memajukan ekonomi masyarakat pedesaan yang jauh dari ramainya kota.

Menurutnya, area wisata yang berada di Kecamatan Muara Telang Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan tersebut sangat dirasakan manfaat baiknya oleh masyarakat sekitar.

” Dengan adanya wahana wisata di Desa Sumber Mulyo ini, dampak tidak langsungnya adalah akan tercipta lapangan pekerjaan” kata Endriyono. (24/01/2021).

Di area wisata tersebut banyak Wahana bermain anak, berbagai jenis bunga yang Indah, kebun binatang.

” kuliner saung-saung dan yang terbaru adalah wahana kolam renang untuk anak, dewasa, bahkan ada tempat karaokean juga lho” katanya sambil tawa.

 

Wisata ini sangat cocok untuk liburan keluarga dan pengelola wisata taman asmara yang ramah membuat pengujung nyaman untuk berlama-lama.

” Pemandangan yang indah dan spot menarik seperti patung-patung membuat pengunjung banyak yang mengabadikan momen mereka untuk berfoto-foto” tambahnya.

Harapannya, area wisata yang ia kelola bisa mendapat dukungan penuh dari pemerintahan, khusunya pemerintah desa.

” Awal mula berdirinya Wisata Taman Asmara ini karena melihat banyaknya para pemuda yang masih belum mendapatkan pekerjaan, dar sanalah tergerakn menggagas untuk mengembangkan wisata ini untuk memajukan perekonomian masyarakat” tutupnya.

(Mesa)

Baca Juga :  Sukaasih Menjadi Desa Sadar Hukum Pertama di Tasikmalaya

Berikan komentar