Peristiwa

Warga Geger Penemuan Mayat Bayi dengan Kondisi Kepala Tercakar

TASIKMALAYA – Warga di Parungponteng digegerkan dengan penemuan mayat seorang bayi di sebuah hutan di tengah desa 14 Juli 2020 sekitar pukul 14.00 WIB. Lokasi penemuan tepatnya di Kp. Pasangrahan Desa Cibungur RT 04 RW 05, Kecamatan Parungponteng Kabupaten Tasikmalaya.

Menurut pengakuan warga bernama Risna, kronologis penemuan mayat tersebut berawal dari seorang pemuda bernama Rahman yang sedang berburu burung di hutan.

” Ceritanya si pemuda tersebut sedang berburu burung di hutan, pemuda itu melihat anjingnya membawa sesuatu, dia kira bangkai ayam, namun setelah didekati ternyata mayat bayi ” terang Risna.

Namun nahas kepala bayi yang diperkirakan dibuang di hutan tersebut ditemukan sudah dalam kondisi kepala tercakar oleh anjing si Pemuda.

” Pemilik anjing bergegas mencari warga yang ada di sekitar karena berdekatan dengan ladang perkebunan warga ” ujar Risna.

Baca : Tak Sehari, Polisi Giring Pelaku Pembuang Bayi

Menurut Een dan Badru, warga setempat awalnya jenazah akan dimandikan.

” Sempat mau memandikan jenazah,  namun tidak jadi karena polisi datang ” kata Een.

Warga sekitar berbondong-bondong penasaran dengan penemuan mayat bayi di tengah hutan. Lokasi penemuan sudah digaris polisi dan hingga kini pihak Polsek Parungponteng masih memeriksa mayat dan belum memberikan keterangan lebih lanjut.

Penulis : Yusuf Anwar

Baca Juga :  Di Hari Kartini, PMII dan Humanity First Bagikan Masker ke Pelosok Desa

Komentar

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close
%d blogger menyukai ini: