Peristiwa

Warga Minta Pemerintah Daerah Lebih Serius Tangani Wabah Corona

TASIKMALAYA – Karang Taruna Dusun Cibadak Desa Cibatu Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya melakukan kegiatan sosial berupa penyemprotan disinfektan di sekitar rumah warga baik pekarangan dan halaman rumah, serta tempat umum demi mengantisipasi wabah penyebaran virus COVID-19 yang kian meluas.

Selain itu, muda-mudi ini memberikan sosialisasi berupa edukasi terhadap warga tentang penanganan virus corona dan pola hidup sehat.

” Semoga dengan kegiatan ini masyarakat sadar akan hidup sehat dan mematuhi segala bentuk himbauan dari pemerintah terhadap wabah virus corona tersebut” jelas Rostandi, ketua Pemuda, 31/03/2020.

Wargapun memberikan nilai positif bagi kaum muda yang aktif berpartisipasi tersebut, karena memang hal seperti itu yang masyarakat tunggu.

” memang hal seperti ini yang ditunggu oleh masyarakat, apalagi beberapa hari kebelakang banyak warga desa yang pulang kampung dari beberapa kota yang ada di indonesia” kata Feri, warga setempat.

Menurut Rostandi, pihaknya akan terus melakukan kegiatan ini dengan rutin.

” kita lakukan seminggu sekali, dan saya harap pemerintah kabupaten bisa menangani pandemi covid-19 ini dengan lebih serius” tutup Rostandi

(Mesa)

Baca Juga :  Kabar Warga Ciamis Positif Corona Bohong, Pembuat Postingan Minta Maaf

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close
%d blogger menyukai ini: